Cari Lowongan

Friday, March 8, 2013

Lowongan Kerja di Bank Maret 2013

,

Lowongan Kerja BNI Syariah

Bang BNI Syariah merupakan salah leading bank yang bergerak dalam koridor pelayanan syariah. Hingga bulan September tahun 2012, bank syariah ini telah berkembang pesat ke seluruh Nusantara, hingga memiliki 49 kantor cabang, 89 Kantor cabang pembantu, 5 kantor kas, 22 Mobil Layanan Gerak (BLG),  11 kantor cabang mikro dan 38 kantor cabang pembantu mikro. Di samping itu, BNI Syariah senantiasa mendapatkan dukungan teknologi informasi dan penggunaan jaringan saluran distribusi yang meliputi kantor cabang BNI, 7.481 jaringan ATM BNI, 21.143 ATM LINK dan 30.794 ATM Bersama, serta fasilitas phonebanking 24 jam.

Pada bulan Maret ini, BNI Syariah kembali membuka recruitment tenaga kerja sebagai pengembangan kualitas pelayanannya. Anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, PT Bank BNI Syariah tengah membuka lowongan kerja untuk bagian Risk Management Analyst tahun 2013. Untuk anda yang ingin mencoba peruntungan kerja di bank silahkan baca informasi ketentuannya di bawah ini.

Dibutuhkan tenaga Risk Management Analyst BNI Syariah untuk wilayah Jakarta dengan syarat sebagai berikut;

  1. Mempunyai pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun
  2. Preferably from banking/consultacy industry
  3. Lulusan sarjana dari Universitas terkemuka di Indonesia
  4. Tanggal Penutupan : 27 Maret 2013


Anda yang berminat dapat mendaftarkan diri secara online di SINI

Lowongan Kerja BNI

Selain Bank BNI Syariah, Bank BNI 46 juga membuka kesempatan lowongan kerja bulan Maret 2013 ini. Adapun lowongan yang disediakan adalah IT Development Program. Silahkan baca syarat-syarat pendaftarannya di bawah ini.

  1. Menguasai Bahasa Inggris minimal pasif
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Memiliki IPK minimal 2,75 untuk lulusan PTN; dan IPK minimal 3,00 untuk PTS
  5. Mempunyai salah satu kemampuan bahasa pemrograman seperti Cobol, C++, Java, MS Dot Net, PHP, Web, MS SQL Server, Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux), TACL, PHP, SAS, PL SQL
  6. Memiliki pengalaman kerja programming minimal selama 1 tahun.
  7. Lulusan Pendidikan minimal S1 dari Teknik Komputer/Teknik Informatika/Teknik Elektro/Statistik/Teknik Industri/Ilmu Komputer/Elektronika/Teknik Fisika/Matematika dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang terkemuka di bidang IT.


Jika anda memenuhi syarat kualifikasi di atas dan berminat untuk melamar di posisi IT Development Program di Bank BNI, silahkan Kirimkan surat lamaran, CV dan dokumen-dokumen lain yang diperlukan (sertifikat, ijazah yang dilegalisir) ke alamat email hrdtek@bni.co.id
Pendaftaran di buka hingga tanggal 12 April 2013.

Demikian informasi lowongan pekerjaan Bank untuk bulan Maret tahun 2013, semoga bermanfaat

Yang Lainnya:

 

Peluangkerjamu Copyright © 2013 | Powered by Blogger